Skip to main content

Welcome to HELLO KITTY HOUSE CAFE BANGKOK

Buat yang seneng banget dan ngefans banget sama Hello Kitty. Kalian harus cobain Hello Kitty di negara Gajah Putih ini. Welcome to Hello Kitty Bangkok! Disini kalian bisa berbelanja dan mencicipi hidangan bertema Hello Kitty.





Pas saya datang kesini, saya sempat bingung. Bukannya Hello Kitty Bangkok itu adalah cafe yah? Kok isinya malah toko jualan pernak-pernik Hello Kitty sama Nail Art doang sih? Pas saya masuk liat sekeliling toko itu, oh ternyata kalo cafe itu saya harus naik ke atas.


Hello Kitty Shop



Menuju Hello Kitty Cafe


Nah ini dia Cafe-nya




Hello Kitty Bangkok terletak di dalam Siam Square One. Hello Kitty Bangkok terbagi menjadi 2 lantai, lantai atas adalah Cafe dan lantai bawah adalah Shop dan Nail Art.


Mumpung disini, saya memilih untuk mencicipi Cafe, Shop dan Nail Art-nya. Sambil menunggu Nail Art yang masih dalam waiting list, saya mencoba naik ke atas untuk mencicipi makanan dan minuman yang ada di Hello Kitty Cafe.

Dekorasi interior di Hello Kitty Cafe ini sangat bagus dan lucu, cocok untuk kalian yang suka berfoto-foto (saya juga gak berenti foto terus disini 😆)

Banyak banget loh pilihan makanan, minuman sampai dessert-nya disini, saya sampai bingung mau pesan apa. Akhirnya disini saya pesan yang kata eneng waitersnya recommended yaitu Rainbow Crepe Cake dan Capuccino. Harga makanan dan minuman disini tidak terlalu mahal kok, kurang lebih sama saja dengan harga di Jakarta, yah harganya kisaran 30 - 70 ribu untuk satu hidangannya.


Saya sempat gak mau makan dan minum makanan yang saya pesan karena sayang bentuknya sangat bagus. Tapi kalo gak dimakan malah jadi mubazir, sayang deh. Lagian bawanya ribet, masa nanti naik BTS harus bawa2 cake sama minuman 😁😂












Nah ini harganya kalo kalian penasaran



Selesai makan dan minum, saya langsung deh kebawah buat liat antrian Nail Art dan ternyata waktunya sangat pas, saya pun langsung masuk karena sudah giliran saya. Disini saya memilih untuk Cat Eye Gel Polish karena bentuknya lucu seperti galaxy. Saya sempat agak menyesal karena disini untuk remove gel polish saja harus mengeluarkan kocek lagi (saat itu kuku saya masih pakai gel polish). Tapi ya sudah deh bayar saja karena mumpung lagi di Hello Kitty Bangkok, kapan lagi bisa nyoba.

Seperti tempat Nail Art pada umumnya, sambil kalian di nail art, kalian juga bisa di massage tubuhnya karena kursi nailartnya dilengkapi dengan mesin massage.


Nah ini dia hasil nail artnya 💖








Setelah nail art, saya memilih untuk membelikan oleh-oleh untuk keponakan saya.

Kalian yang suka dengan Hello Kitty itu sangat direcommend loh untuk datang kesini.

Hello Kitty House
388 Siam Square One Building, LG, 1st, and 2nd Floor

Rama I Road, Pathum Wan, Bangkok 10330
Open Hours : 10.00 - 22.00
Phone : +66 94 567 5858

Comments

Popular posts from this blog

Berdoa di Erawan Shrine - Four Face of Buddha Bangkok (Grand Hyatt)

Salah satu tujuan saya ke Bangkok kali ini adalah berdoa di Erawan Shrine. Tempat ini selalu ramai karena banyak penduduk lokal dan turis mau berdoa disini, bahkan banyak sekali orang Indonesia yang sengaja datang ke Bangkok hanya untuk berdoa disini dalam waktu tertentu. Banyak orang yang percaya bahwa berdoa di Erawan Shrine akan memberikan keberuntungan, kesehatan dan rejeki. Erawan Shrine (Four Faces Buddha) - Grand Hyatt Bagaimana Cara ke Erawan Shrine : Kalian harus naik BTS sampai ke Chit Lom Station, kalian akan menemukan petunjuk "Erawan Bangkok" atau "Grand Hyatt Erawan Bangkok". Kalian ikuti saja setiap pentujuk itu dan kalian akan sampai di Erawan Shrine. Ada juga beberapa orang yang memilih untuk jalan kaki dari Pratunam, memakan waktu sekitar 20-30 menit. Menuju Erawan Shrine Jembatan menuju Erawan Shrine ini petunjuk jalannya yah guys Besar dan bersih banget yah Nah udah keliatan kan Kalian bisa membeli hio di da

Cara ke Phi Phi Island dari Bangkok

Dulu pas saya puya rencana buat ke Phi Phi, saya sempat bingung banget karena namanya beda-beda, Yang bikin saya bingung, Maya Bay itu sebenernya dimana sih? di Phi Phi atau dimana? Yuk saya ceritain satu per satu dulu yah. Phi Phi Island itu terdiri dua pulau yaitu, Koh Phi Phi Don dan Koh Phi Phi Ley. Di Koh Phi Phi Don ada beberapa spot yang menjadi tujuan wisatawan mancanegara yaitu Tonsai Bay, Loh Dalum Bay, Long Beach, Monkey Beach, dan masih banyak lagi. Lalu di Koh Phi Phi Ley pun ada spot wisatawan yang sangat indah yaitu Maya Bay, Pileh Lagoon, Viking Cave, Loh Samah Bay, Koh Yung, Mosquito Island, Koh Mai Pai, Bamboo Island. Kalau kalian cari yang tempatnya ramai, everyday is party  dan banyak restauran serta mini market enak itu kalian harus menetap di Koh Phi Phi Don. Tapi kalau kalian cari private beach, enjoy the nature  dan mau untuk menginap di tempat yang agak sedikit "keras" untuk menikmati alam, kalian harus coba di Koh Phi Phi Ley. Ini d

[PART 1] Nekat Road Trip Jakarta ke Bali (Mudik Lebaran 2018) Nyobain Tol Baru Jakarta Surabaya bareng anak umur 3 tahun!

Kali ini saya dan keluarga bener-bener nekat untuk road trip Jakarta ke Bali pas lebaran. Sejak ngerasain liburan pas lebaran tahun 2016 dari Jakarta ke Semarang, saya dan keluarga sangat kapok. Kasian Rachel alias Ping-ping yang waktu itu masih umur 1 tahunan bosen di jalan karena macetnya bener-bener gak gerak. Bayangin aja, dari Jakarta sampai Semarang itu makan waktu 23 jam gara-gara Brexit alias Brebes Exit , saat itu saya berangkat H-2. Awalnya saya sudah tidak mau pergi untuk road trip Jakarta Bali apalagi ajak Rachel alias Ping-ping ikut (kasian kalo macet kelamaan di jalan) tapi mami saya kayanya pengen banget ke bali jalan darat, akhirnya yaudah lah untuk menyenangkan hati orangtua akhirnya saya pun pergi. Sebelum saya pergi, saya sudah mencari tahu dulu di internet terkait dengan jalan tol Jakarta Surabaya, awalnya gak yakin bisa naik tol itu karena takut macet gara-gara banyak pemudik lain yang mau nyobain tol tersebut (kaya saya 😁😁). Jadi pilihan saya ada 2, lewat j